KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen dan distributor peralatan dan personal care bayi, PT Multi Indocitra Tbk (MICE) masih terus mengupayakan kinerja bisnis yang baik di tahun ini. Pandemi Covid-19, suka tidak suka sebenarnya turut mempengaruhi penjualan produk perseroan. Khususnya lewat saluran offline di tingkat ritel, dimana social distancing dalam rangka mencegah wabah penyakit berimbas kepada lesunya permintaan produk peralatan bayi di toko-toko. Namun perseroan beruntung masih dapat memaksimalkan saluran penjualan lain yaitu online. "Penjualan online saat ini tetap growing faster dibanding channel konvensional yang mengalami penurunan traffic konsumen di masa pandemi," kata Hendro Wibowo, Direktur MICE kepada Kontan.co.id, Rabu (30/9).
Multi Indocitra (MICE) melihat peluang positif dari channel penjualan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen dan distributor peralatan dan personal care bayi, PT Multi Indocitra Tbk (MICE) masih terus mengupayakan kinerja bisnis yang baik di tahun ini. Pandemi Covid-19, suka tidak suka sebenarnya turut mempengaruhi penjualan produk perseroan. Khususnya lewat saluran offline di tingkat ritel, dimana social distancing dalam rangka mencegah wabah penyakit berimbas kepada lesunya permintaan produk peralatan bayi di toko-toko. Namun perseroan beruntung masih dapat memaksimalkan saluran penjualan lain yaitu online. "Penjualan online saat ini tetap growing faster dibanding channel konvensional yang mengalami penurunan traffic konsumen di masa pandemi," kata Hendro Wibowo, Direktur MICE kepada Kontan.co.id, Rabu (30/9).