KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya menekan likuiditas dan bisnis, pademi Covid-19 telah membuat perusahaan pembiayaan mengubah strategi pemasaran. Pada kondisi normal, multifinance kerap mengelar pameran berbagai produk secara fisik bagi nasabah. Kini, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, multifinance mengelar berbagai ekspo secara virtual. Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menyatakan industri haru masuk ke ekosistem digitalisasi. Ketua APPI Suwandi Wiratno bilang lewat digitalisasi penyelenggara bisa lebih efisien. Ia menyatakan penjualan kendaraan tidak lagi lewat showroom secara fisik tapi bergeser ke virtual.
Multifinance gencar lakukan virtual expo untuk memacu pembiayaan di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya menekan likuiditas dan bisnis, pademi Covid-19 telah membuat perusahaan pembiayaan mengubah strategi pemasaran. Pada kondisi normal, multifinance kerap mengelar pameran berbagai produk secara fisik bagi nasabah. Kini, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, multifinance mengelar berbagai ekspo secara virtual. Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menyatakan industri haru masuk ke ekosistem digitalisasi. Ketua APPI Suwandi Wiratno bilang lewat digitalisasi penyelenggara bisa lebih efisien. Ia menyatakan penjualan kendaraan tidak lagi lewat showroom secara fisik tapi bergeser ke virtual.