JAKARTA. Kiat Multiply mengubah haluan bisnis menjadi situs belanja (e-commerce) tak sia-sia. Situs yang dulunya merupakan jejaring sosial tersebut mencatatkan pertumbuhan trafik yang berlipat-lipat di pertengahan tahun ini. Presiden Direktur Multiply Indonesia Daniel Tumiwa sudah menduga bahwa pertumbuhan bisnis situs belanja di tanah air bakal menggeliat. Supaya tidak salah arah, Daniel langsung memfokuskan perhatian di segmen usaha kecil dan menengah (UKM). "Kami masuk ke bisnis ini dengan menyasar segmen usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mengembangkan bisnis online," katanya kepada KONTAN. Daniel bilang, sejak diputuskan Multiply akan hadir di Indonesia Desember 2010, Multiply memang bakal fokus dibidang situs belanja. Perubahan arah bisnis ini sudah Multiply lakoni sejak April tahun lalu.
Multiply melenggang di bisnis belanja online
JAKARTA. Kiat Multiply mengubah haluan bisnis menjadi situs belanja (e-commerce) tak sia-sia. Situs yang dulunya merupakan jejaring sosial tersebut mencatatkan pertumbuhan trafik yang berlipat-lipat di pertengahan tahun ini. Presiden Direktur Multiply Indonesia Daniel Tumiwa sudah menduga bahwa pertumbuhan bisnis situs belanja di tanah air bakal menggeliat. Supaya tidak salah arah, Daniel langsung memfokuskan perhatian di segmen usaha kecil dan menengah (UKM). "Kami masuk ke bisnis ini dengan menyasar segmen usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mengembangkan bisnis online," katanya kepada KONTAN. Daniel bilang, sejak diputuskan Multiply akan hadir di Indonesia Desember 2010, Multiply memang bakal fokus dibidang situs belanja. Perubahan arah bisnis ini sudah Multiply lakoni sejak April tahun lalu.