Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang



Mushoku Tensei Season 2  - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak info seputar sinsopsi dan jadwal Mushoku Tensei Season 2 episode 3 subtitle Indonesia yang segera tayang akhir pekan ini (21/7).

Masih mengikut anime bertema isekai yang satu ini? Perjalanan Rudeus di dunia fantasi dengan kekuatan sihir yang dimilikinya masih cukup panjang. 

Kali ini Rudeus sudah mulai tumbuh menjadi sosok laki-laki remaja yang harus berjuang menemukan orang-orang terdekatnya pasca peristiwa hebat yang membuat mereka terpisah. 


Anime Mushoku Tensei Season 2 akan memasuki epsiode yang ke-3 pada akhir pekan ini. Sudah tidak sabar menantikan petualangan Rudeus setelah menyelamatkan Sarah?

Kabarnya, mereka akan jalan bareng, lho! Biar enggak penasaran, simak pembahasan Mushoku Tensei Season 2 episode 3, termasuk sinopsis dan jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 3

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 3 berjudul "Abrubt Approach". Pada episode terbaru ini, Rudeus dan Sarah akan berkencan.

Setelah kejadian di mana Rudeus menyelamatkan nyawa Sarah, cara dia berinteraksi dan jarak antara keduanya semakin dekat. 

Sarah meminta Rudeus untuk membeli belati baru, jadi Rudeus pergi berkencan untuk itu. Keduanya bersenang-senang berbelanja dan ngobrol di bar, dan suasananya semakin intens.

Meskipun Eris terlintas dalam pikirannya, Rudeus akhirnya mengambil keputusan setelah mendengar sikap Sarah terhadapnya…!

Apakah kedekatannya dengan Sarah akan membuat Rudueus perlahan bangkit dari kekecewaan sebelumnya?

But Anda yang tidak mau terlewat nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 3, simak jadwal tayang sub Indo yang resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 3

Anime Mushoku Tensei Season 2 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 23 Juli 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 3 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News