Mushoku Tensei Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Simak Infonya



KONTAN.CO.ID - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Simak infonya seputar jadwal dan sinopsis. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 4 sub Indo segera tayang malam ini (30/7) mulai pukul 22:05 WIB.

Tiba di akhir pekan, saatnya menantikan anime yang satu ini tayang! Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 menjadi salah satu jajaran anime yang tayang pada musim panas atau summer 2023. 

Judul yang satu ini mungkin banyak diantisipasi oleh para penggemarnya, termasuk Anda yang mungkin sudah mengikuti petualangan Rudeus sejak Season pertama.


Ngomongin soal Mushoku Tensei Season 2, anime ini segera memasuki episode terbaru yang ke-4 pada akhir pekan nanti. Mushoku Tensei Season 2 episode 4 berkutat pada Rudeus yang masih bimbang akan dirinya sendiri.

Alih-alih dekat dengan sosok yang baru, dia justru masih teringat akan Eris. Bak remaja yang masih bingung menentukan arah, Rudeus masih belum bisa menerima Sara sepenuhnya.

Pasca kejadian yang bikin mereka berdua canggun, Rudeus akan bekerja sama dengan Zoldat. Mau tahu lebih lanjut tentang anime Mushoku Tensei Season 2 episode 4 yang terbaru ini?

Berikut informasi seputar sinopsis dan jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 4 sub Indo.

Baca Juga: Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 4

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 4 berjudul "Letter of Recomendation".

Pada episode terbaru ini, Rudeus memuntahkan semua perasaannya yang dia bawa karena tidak mampu. Dia merasa lebih cocok dengan Soldat Heckler dan mulai bekerja sama.

Selama tinggal di kota Pippin, seseorang muncul di hadapan Rudeus. Dia adalah Elinalise, seorang wanita yang pernah satu party dengan Paul sang ayah dan pernah bepergian juga bersama Roxy.

Dia akan membagikan beberapa informasi kepada Rudeus.

Kira-kira informasi apa yang Rudeus dapatkan dari Elinalise? Jangan sampai terlewat, nantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 4 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Simak juga jadwal Mushoku Tensei Season 2 episode 4 di bawah ini agar Anda tidak terlewat nonton episode terbarunya.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 4

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 4 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 30 Juli 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 4 sub Indo yang segera tayang malam ini juga (30/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News