Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Simak Infonya



KONTAN.CO.ID - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6 sub Indo tayang jam berapa? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 6 subtitle Indonesia tersedia mulai malam ini (13/8) di berbagai layanan streaming anime yang legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru judul anime yang satu ini. Adalah Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 yang akan memasuki episode ke-6 pada akhir pekan ini.

Mushoku Tensei Season 2 episode 6 akan berfokus pada kehidupan Rudeus yang saat ini menuntut ilmu di Akademi Sihir Ranoa. 


Kali ini Rudeus akan mencari seseorang untuk membantu dirinya membuat sebuah action figure. Sebab, orang yang dia temui di akadem, yang bernama Zanoba tidak bisa membantunya untuk membuat action figure.

Meskipun Zanoba begitu memuja Rudeus sebagai master pembuat action figur. Mengingat kekuatan Rudeus yang luar biasa, dia tidak bisa membuat action figure.

Penasaran dengan lanjutan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6? Simak sinopsis dan jadwal tayang Mushoku Tensei Season 2 episode 6 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Tersedia? Cek Link Episode Spesial

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 6 

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6 berjudul "Tidak Ingin Mati".

Rudeus mulai menghairi Akademi Sihir Ranoa, di mana dia berinteraksi dengan Fitz saat menyelidiki insiden teleportasi.

Di akademi tersebut, ada seorang pria bernama Zanoba yang memuja Rudeus sebagai ahil pembuat action figure.

Sayangnya, dia tidak bisa membuat boneka action figure karena kekuatannya yang luar biasa.

Oleh karena itu, Rudeus harus mencari seseorang yang dapat membantu melakukan pekerjaan tersebut.

Penasaran dengan lanjutan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6 sub Indo? Simak jadwal lengkap, termasuk jam tayang Mushoku Tensei Season 2 episode 6 yang ada di bawah ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 6

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 6 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 6 sub Indo yang segera tayang malam ini juga (13/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News