Mushoku Tensei Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Simak Infonya



KONTAN.CO.ID - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8 sub Indo tayang jam berapa? Simak info jadwal jam tayang dan sinopsis. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 8 subtitle Indonesia bakal tersedia malam ini juga (27/8) mulai pukul 22:05 WIB di berbagai layanan streaming resmi.

Akhir pekan tiba, yuk update info terbaru akan melengkapi hari libur Anda. Info terbaru kali ini datang dari judul anime isekai Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Seaoson 2 yang akan memasuki episode ke-8.

Mushoku Tensei Season 2 episode 8 terbaru ini akan menampilkan sosok laki-laki yang muncul di episode spesial Eris. Dia bernama Cliff.


Keseruan berlanjut pada Rudeus yang akan mendapatkan permintaan duel.

Menyambut perilisan Mushoku Tensei Season 2 episode 8, preview terbaru juga telah dirilis via website resminya, lengkap dengan jadwal dan sinopsis. Simak jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei Season 2 episode 8 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 8, Sinopsis dan Jadwal

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 8

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 8 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia yang juga bisa diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 8 yang terbaru, subtitle Indonesia resmi bakal tayang di berbagai platform streaming resmi yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1074 Tayang Hari ini? Simak Preview, Teaser dan Jadwal

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 8

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8 berjudul "The Fiance of Despair" atau Tunangan Membawa Derita. Berdasarkan deskripsi resmi pada website Mushoku Tensei, inilah sinopsis resminya.

Musim cinta telah tiba...? Rudeus diminta oleh Cliff, seorang siswa dari kelasnya untuk memperkenalkan diri kepada seorang gadis.

Di sisi lain, duel pacaran menjadi populer di kalangan ras binatang pada musim gugur, sehingga Linia dan Plucena, putri suku Doldia mengurung diri di asrama untuk menghindari duel.

Tapi entah kenapa, seseorang menantang Rudeus untuk berduel...?

Siapakah yang menantang Rudeus berduel? Belum tahu dia siapa Rudeus ini.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 8 sub Indo yang segera tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News