Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis



KONTAN.CO.ID -  Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 9 sub Indo, simak jadwal dan sinopsis. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 9 subtitle Indonesia bakal tersedia di berbagai platform streaming, mulai dari iQIYi, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Tiba di akhir pekan, saatnya update info seputar judul anime yang satu ini. Anime isekai berjudul Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan memasuki episode terbaru yang ke-9 pada akhir pekan ini.

Pada episode sebelumnya Rudeus berhasil melindungi Linia dan Pursena dari para laki-laki di tengah masa musim kawin yang akhirnya tiba.


Nah, pada episode terbaru ini, Rudeus akan kembali melakukan investigasi terkait insiden teleportasi yang terjadi di wilayah Fittoa. 

Dia akan menemui siswa khusus yang bernama Silent Sevenstar, seseorang yang memiliki sihsir spesialisasi pemanggilan di universitas. Dia juga akan belajar dan menambah wawasan tentang sihir pemanggil.

Lebih lengkap jadwal dan sinopsis Mushoku Tensei: Jobelss Reincarnation Season 2 episode 9 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Episode 1074 Subtitle Indonesia, Jadwal, Preview dan Judul Epsiode Terbaru

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 9

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 9 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 3 September 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia yang juga bisa diakses secara gratis.

Setelah mengetahui jadwal tayang, simak juga sinopsis Mushoku Tensei Season 2 episode 9 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 9

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 9 berjudul "The White Mask". Sesuai dengan judulnya, Rudeus akan menemui sesosok yang memakai topeng berwarna putih.

Rudeus melakukan investigasi terkait insiden teleportasi yang terjadi di wilayah Fittoa bersama dengan Fitz. 

Karena sihir teleportasi dan pemanggilan serupa, Rudeus mendatangi siswa khusus, Silent Seventstars, yang memiliki spesialisasi dalam sihir pemanggilan di universitas tersebut.

Rudeus bertujuan untuk menggali informasi dan mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang sihir pemanggil.

Apa identitas sebenarnya dari orang tersebut?

Alih-alih mempelajari tentang sihir pemanggilan, apakah Rudeus juga dapat mengungkapakan sosok dibalik topeng berwarna putih itu?

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 9 sub Indo yang tersedia di berbagai platform stremaing resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News