Muslim Friendly, Booking Promo Wisata Halal ke Hong Kong dan Macau All In



MOMSMONEY.ID - Khusus kaum Muslim, yuk, ikut promo liburan ke Hong Kong dan Macao halal dari Panorama Tours berikut ini.

Bagi kaum muslim yang ingin menikmati liburan di Hong Kong dan Macao termasuk mengunjungi tempat-tempat ikonik di sana, Panorama Tours punya promo menarik untuk Anda.

Paket tur wisata halal muslim ke Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhen ini akan berlangsung selama 7 hari.


Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket promo tur wisata muslim Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhen dari Panorama Tours.

Baca Juga: Promo Paket Wisata Ke Macau + Hong Kong, 18 Jutaan All In

Paket tur wisata muslim Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhen dijadwalkan berlangsung selama 7 hari, dipatok dengan harga mulai Rp 21,9 juta all in.

Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas tiket pesawat, tour leader, penginapan bintang tiga atau empat, dan makan halal.

Destinasi paket promo wisata muslim Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhen ini nantinya akan mengunjungi beberapa tempat ikonis seperti mengunjungi Disneyland Hong Kong, Macao Tower dan Venetian Complex.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami pengalaman mengunjungi Shenzen Splendid China & Cultural Village Show.

Baca Juga: 5 Kota yang Wajib Dikunjungi saat Ke Australia Versi Klook, Bukan Cuma Sydney

Selain itu, wisatawan yang ikut paket wisata ini juga akan diajak untuk mengunjungi Hakka Village Ancient Old Town & Window of The World, Islamic Mos Canteen dan sholat di Ammar Osman Mosque.

Jadwal keberangkatan tur wisata muslim Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhen dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada tanggal 8, 22 September, 6, 7 Oktober, 10, 17 November, dan 2, 21, 29 Desember.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo paket tur wisata muslim halal ke Hong Kong, Macau, sekaligus Shenzhendari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C9BZkxfogRq/?img_index=4

Buruan booking untuk gabung dengan tur wisata ini sekarang. Selamat berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia