JAKARTA. Kian lebarnya pangsa pasar produk kosmetik di dalam negeri menyebabkan PT Mustika Ratu optimistis, penjualan di paro kedua tahun ini makin moncer. Produsen kosmetik ini yakin, penjualan semester II 2012 bisa lebih besar 12%-15% ketimbang semester I. Pada semester I tahun ini, Mustika Ratu mencatatkan penjualan senilai Rp 206 miliar. Pada periode Juli-Desember, perusahaan berkode saham MRAT ini memproyeksikan penjualan bisa berkisar Rp 230 miliar hingga Rp 237 miliar. "Penjualan di paro kedua akan terdongkrak karena kami akan meluncurkan 11 produk baru," ungkap Direktur Utama Mustika Ratu Puti Kuswisnuwardhani. Peluncuran produk baru itu merupakan bagian dari rencana perusahaan untuk menghadirkan produk yang bisa menjangkau pasar lebih luas lagi. Sepanjang tahun ini, perusahaan memang sudah merencanakan untuk meluncurkan total 30 produk baru.
Mustika Ratu incar omzet naik 15%
JAKARTA. Kian lebarnya pangsa pasar produk kosmetik di dalam negeri menyebabkan PT Mustika Ratu optimistis, penjualan di paro kedua tahun ini makin moncer. Produsen kosmetik ini yakin, penjualan semester II 2012 bisa lebih besar 12%-15% ketimbang semester I. Pada semester I tahun ini, Mustika Ratu mencatatkan penjualan senilai Rp 206 miliar. Pada periode Juli-Desember, perusahaan berkode saham MRAT ini memproyeksikan penjualan bisa berkisar Rp 230 miliar hingga Rp 237 miliar. "Penjualan di paro kedua akan terdongkrak karena kami akan meluncurkan 11 produk baru," ungkap Direktur Utama Mustika Ratu Puti Kuswisnuwardhani. Peluncuran produk baru itu merupakan bagian dari rencana perusahaan untuk menghadirkan produk yang bisa menjangkau pasar lebih luas lagi. Sepanjang tahun ini, perusahaan memang sudah merencanakan untuk meluncurkan total 30 produk baru.