KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kosmetik, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) membidik sejumlah peluang untuk mempercantik bisnisnya tahun ini. Secara industri, permintaan produk kosmetik diyakini terus bertumbuh, khususnya di segmen kosmetik dekoratif. Kosmetik dekoratif adalah semua jenis kosmetik, mulai dari pembersih, pelembab dan pelindung serta make-up. Sejatinya, kosmetik dekoratif untuk mengubah penampilan sehingga tampil lebih cantik. Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani mengemukakan, pertumbuhan pasar kosmetik di Tanah Air sebenarnya cukup variatif. "Ada yang stagnan, namun ada pula yang tumbuh luar biasa," ungkap dia kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).
Mustika Ratu ingin percantik penjualan lewat promosi di daerah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kosmetik, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) membidik sejumlah peluang untuk mempercantik bisnisnya tahun ini. Secara industri, permintaan produk kosmetik diyakini terus bertumbuh, khususnya di segmen kosmetik dekoratif. Kosmetik dekoratif adalah semua jenis kosmetik, mulai dari pembersih, pelembab dan pelindung serta make-up. Sejatinya, kosmetik dekoratif untuk mengubah penampilan sehingga tampil lebih cantik. Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kus Wisnu Wardani mengemukakan, pertumbuhan pasar kosmetik di Tanah Air sebenarnya cukup variatif. "Ada yang stagnan, namun ada pula yang tumbuh luar biasa," ungkap dia kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).