Mutuagung Lestari (MUTU) Terbitkan Sertifikasi Baru, Ini Penerimanya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten melayani jasa testing, inspection, dan certification (TIC), PT Mutuagung Lestari Tbk (MUTU) menerbitkan sertifikasi SNI 8748:201 untuk Taman Wisata Alam Papandayan (TWA).

Adapun sertifikasi diserahkan langsung kepada Tri Persada Harapenta Kaban selaku Direktur PT Asri Indah Lestari yang merupakan pengelola TWA Papandayan pada 16 Agustus 2024 dari Mutuagung Lestari. 

Baca Juga: Pendapatan dan Laba Bersih Mutuagung Lestari (MUTU) Kompak Tumbuh Double Digit

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Mutuagung Lestari, Herlina Dewi menjelaskan sertifikasi ini mencakup Persiapan Pendakian, Pelaksanaan Pendakian dan Keberlanjutan Jalur Pendakian.

"Sertifikasi SNI 8748:2019 ini menjadi contoh pariwisata dan konservasi alam berjalan beriringan serta bisa meningkatkan kesadaran di kalangan pendaki," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (12/9).

Asal tahu saja, Mutuagung Lestari Tbk atau yang biasa dikenal dengan nama MUTU International fokus pada layanan TIC dibidang Natural Resources dan Green Economy, Sharia Economy dan Digital Economy.

Sampai saat ini, MUTU International telah melayani lebih dari 4.000 pelanggan. Layanan yang diberikan MUTU International terkait Pengujian yakni laboratorium uji dan laboratorium kalibrasi.

Selanjutnya: Indocement (INTP) Lirik Peluang dari Potensi Penurunan Suku Bunga The Fed

Menarik Dibaca: 4 Tips Perlindungan Diri Untuk Perempuan Saat Liburan Sendiri


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih