KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia (BCA) mengeluhkan gangguan pada aplikasi BCA Mobile dan MyBCA yang terjadi pada Senin (29/9) pagi. Menanggapi hal ini, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn menjelaskan, bahwa saat ini, sistem sudah berangsur normal. Pihaknya mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala pada aplikasi myBCA dan BCA mobile. Baca Juga: BCA Mobile dan MyBCA Error Senin Pagi, BCA Minta Maaf
MyBCA dan BCA Mobile Sempat Error, Ini Penjelasan BCA
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Sejumlah nasabah PT Bank Central Asia (BCA) mengeluhkan gangguan pada aplikasi BCA Mobile dan MyBCA yang terjadi pada Senin (29/9) pagi. Menanggapi hal ini, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn menjelaskan, bahwa saat ini, sistem sudah berangsur normal. Pihaknya mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala pada aplikasi myBCA dan BCA mobile. Baca Juga: BCA Mobile dan MyBCA Error Senin Pagi, BCA Minta Maaf
TAG: