TANGERANG. Perusahaan sektor konsumer, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) membidik kinerja bisnis tahun ini masih cukup baik. Hal itu dikarenakan beberapa kebijakan manajemen yang telah dan akan diimplementasikan tahun ini. Perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan minuman ini, memiliki beberapa produk. Diantaranya seperti biskuit, permen, wafer, cokelat, sereal, kopi, bubur, dan minuman. "Setiap divisi penjualan, memberikan keutungan yang mirip," ujar Andre Sukendra Atmadja Direktur Utama MYOR dalam paparan pers di Tangerang, Rabu (14/6). MYOR menargetkan penjualan tahun ini bisa tumbuh 9,6% menjadi Rp 20,1 triliun, dari sebelumnya yakni Rp 18,35 triliun.
MYOR targetkan penjualan Rp 20 triliun tahun ini
TANGERANG. Perusahaan sektor konsumer, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) membidik kinerja bisnis tahun ini masih cukup baik. Hal itu dikarenakan beberapa kebijakan manajemen yang telah dan akan diimplementasikan tahun ini. Perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan minuman ini, memiliki beberapa produk. Diantaranya seperti biskuit, permen, wafer, cokelat, sereal, kopi, bubur, dan minuman. "Setiap divisi penjualan, memberikan keutungan yang mirip," ujar Andre Sukendra Atmadja Direktur Utama MYOR dalam paparan pers di Tangerang, Rabu (14/6). MYOR menargetkan penjualan tahun ini bisa tumbuh 9,6% menjadi Rp 20,1 triliun, dari sebelumnya yakni Rp 18,35 triliun.