KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MyRepublic menilai prospek bisnis layanan TV berbayar ke depannya masih sangat menjanjikan baik dari konten lokal maupun asing. Anak usaha PT Dian Swastatika Sentosa Tbk itu pun membidik total pelanggan bisa tumbuh hingga 60% di 2021. Chief Executive Officer (CEO) MyRepublic Andrijanto Muljono mengungkapkan prospek yang cerah itu didorong oleh adanya perkembangan trend viewer TV untuk banyak menikmati tayangan melalui beragam layanan OTT (Over the Top), dimana pelanggan memerlukan layanan internet yang lebih cepat dan stabil. “Sehingga saat ini MyRepublic terus melakukan penambahan kerjasama dengan berbagai penyedia layanan OTT yang menjadi favorit viewer di Indonesia,” jelas Andri saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (13/9).
MyRepublic bidik pelanggan TV berbayar dan internet bisa tumbuh 60% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MyRepublic menilai prospek bisnis layanan TV berbayar ke depannya masih sangat menjanjikan baik dari konten lokal maupun asing. Anak usaha PT Dian Swastatika Sentosa Tbk itu pun membidik total pelanggan bisa tumbuh hingga 60% di 2021. Chief Executive Officer (CEO) MyRepublic Andrijanto Muljono mengungkapkan prospek yang cerah itu didorong oleh adanya perkembangan trend viewer TV untuk banyak menikmati tayangan melalui beragam layanan OTT (Over the Top), dimana pelanggan memerlukan layanan internet yang lebih cepat dan stabil. “Sehingga saat ini MyRepublic terus melakukan penambahan kerjasama dengan berbagai penyedia layanan OTT yang menjadi favorit viewer di Indonesia,” jelas Andri saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (13/9).