KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Agustus lalu, pesinetron dan penyanyi Nafa Urbach kian disibukkan dengan usaha rintisannya di bidang kuliner. Alih-alih berbisnis kue seperti pesohor lainnya, Nafa memilih berbisnis waralaba minuman cokelat segar yang ia beri nama Nufnuf Sochoco. Saat ditanya alasannya, Nafa mengaku berbisnis minuman jauh lebih mudah daripada kue atau makanan lain. "Kalau minuman itu enggak ribet, enggak perlu masak atau racik bumbu. Segmen pasarnya juga lebih luas," ungkap Nafa kepada Kontan.co.id. Meski baru berjalan kurang dari tiga bulan, NufNuf Sochoco sudah membuka 30 gerai di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Medan, Padang, Jakarta, Sukabumi, Surabaya, Lombok, hingga Manado.
Nafa Urbach pilih bisnis minuman cokelat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Agustus lalu, pesinetron dan penyanyi Nafa Urbach kian disibukkan dengan usaha rintisannya di bidang kuliner. Alih-alih berbisnis kue seperti pesohor lainnya, Nafa memilih berbisnis waralaba minuman cokelat segar yang ia beri nama Nufnuf Sochoco. Saat ditanya alasannya, Nafa mengaku berbisnis minuman jauh lebih mudah daripada kue atau makanan lain. "Kalau minuman itu enggak ribet, enggak perlu masak atau racik bumbu. Segmen pasarnya juga lebih luas," ungkap Nafa kepada Kontan.co.id. Meski baru berjalan kurang dari tiga bulan, NufNuf Sochoco sudah membuka 30 gerai di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Medan, Padang, Jakarta, Sukabumi, Surabaya, Lombok, hingga Manado.