KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Bank by Hana Bank mampu meningkatkan kinerja layanan digital pada tahun lalu. Hal ini tecermin dari transaksi di aplikasi LINE Bank mencapai lebih dari dua kali lipat dari tahun 2021 atau sebanyak lebih dari 22 juta transaksi. Adapun himpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) lewat LINE Bank telah berkontribusi sebesar 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia. Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022. Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital. Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp 300 juta yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank.
Naik 2 Kali Lipat, Line Bank Berhasil Proses 22 Juta Transaksi di Sepanjang 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Bank by Hana Bank mampu meningkatkan kinerja layanan digital pada tahun lalu. Hal ini tecermin dari transaksi di aplikasi LINE Bank mencapai lebih dari dua kali lipat dari tahun 2021 atau sebanyak lebih dari 22 juta transaksi. Adapun himpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) lewat LINE Bank telah berkontribusi sebesar 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia. Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022. Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital. Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp 300 juta yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank.