Naikan pangsa pasar, Smartfren hadirkan Andromax Z



JAKARTA. Gurihnya pasar smartphone di Indonesia, membuat produsen telepon seluler berlomba-lomba meluncurkan produk smartphone terbaru untuk merebut pasar. Seperti yang dilakukan oleh PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) yang hari ini Senin (28/10) meluncurkan seri terbaru Andromax yakni Andromax Z. Smartfren yang lebih dikenal sebagai penyedia akses layanan data itu, tidak mau ketinggalan untuk meramaikan jajaran merek smartphone lainnya. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar smartphone Smartfren yang saat ini masih di bawah 10%. Roberto Saputra, Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren mengungkapkan bahwa Andromax seri Z ini dapat disandingkan dengan produk Samsung yang menyasar kalangan premium yaitu Samsung Infinite. "Antara Andromaz Z dengan Samsung, hampir sama dari spesifikasi yakni dual simcard. Namun kamera kami lebih baik," klaim Roberto.

Selain unggul dari fitur kamera, Smartfren juga unggul dari harga jual yang lebih murah. "Saat ini orang cari yang murah tapi fasilitas oke juga," tuturnya. Smartfren membanderol Andromax Z dengan harga Rp 2.799.000.

Sebagai tahap awal, Smartfren bakal mengeluarkan sebanyak 15 ribu unit Andromax Z. "Kami yakin Smartfren kedepannya tidak hanya sebagai penyedia layanan internet untuk modem saja, tapi juga mampu bersaing untuk smartphone," imbuh Roberto.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan