Nama Produk dan Kemasan Produk Nasabah Mekaar Dinilai Makin Berkualitas



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kreativitas nasabah Mekaar PNM Manado dipuji Presiden Jokowi saat ia membahas salah satu produk yang bernama Kenzhi. Dalam kunjungannya Jokowi menemui 3.000 ibu-ibu nasabah Mekaar di GOR Dua Saudara, Kota Bitung, Manado, Sulawesi Utara.

Di beberapa lokasi sebelumnya, Jokowi terus mengingatkan ibu-ibu Mekaar untuk konsisten semangatnya dalam berusaha.

“Kalau karakter kita terbentuk, semangat kita terbentuk, karakter disiplin kita terbentuk, itu akan naik-naik terus,” ungkap Jokowi dalam keterangan tertulis, Minggu (25/2).


Menampilkan salah satu produk dengan kemasan yang menarik, Ia mengomentari mereknya yang menarik sebagai contoh produk yang baik.

Baca Juga: Progres Fisik Pekerjaan Infrastruktur Dasar IKN Capai 74,87%

“Mereknya Kenzhi, saya tanya Kenzhi itu siapa? ‘Ini nama anak saya pak’ gapapah, nama anak gapapah, untuk merek dagang gapapah, ini bagus sekali,” kata Jokowi.

Ada 2 produk lagi yang juga dinilai RI 1 ini menarik. Mulai dari kemasan hingga nama merek yang menampilkan branding berkualitas.

Potensi nasabah Mekaar untuk bersaing di pasar bebas dan di manapun bagi Jokowi, besar sekali.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro. Sehingga PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi