KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan sebuah kawasan mandiri selalu menjadi daya tarik bagi perusahaan ritel untuk mengembangkan usahanya. Di lain pihak, para pengembang juga membutuhkan peritel untuk meramaikan kawasannya, yang dapat berujung pada kenaikan nilai investasi properti di kawasan tersebut. Strategi seperti ini digunakan oleh pengembang perumahan skala kota Harvest City untuk mempercepat pertumbuhan kawasan seluas 1.350 hektare dengan menggaet Narma Toserba membangun gerai baru seluas 3.500 m2 yang ditargetkan beroperasi mulai Maret 2019. Narma Toserba, merek peritel yang saat ini sudah memiliki 40 gerai di Jabar, terutama Bandung tersebut ingin menjadikan gerai di Harvest City sebagai gerai utamanya untuk membidik pasar ritel di kawasan Transyogi, Cileungsi dan Jonggol.
Narma Toserba akan buka gerai di kawasan komersial Harvest City
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan sebuah kawasan mandiri selalu menjadi daya tarik bagi perusahaan ritel untuk mengembangkan usahanya. Di lain pihak, para pengembang juga membutuhkan peritel untuk meramaikan kawasannya, yang dapat berujung pada kenaikan nilai investasi properti di kawasan tersebut. Strategi seperti ini digunakan oleh pengembang perumahan skala kota Harvest City untuk mempercepat pertumbuhan kawasan seluas 1.350 hektare dengan menggaet Narma Toserba membangun gerai baru seluas 3.500 m2 yang ditargetkan beroperasi mulai Maret 2019. Narma Toserba, merek peritel yang saat ini sudah memiliki 40 gerai di Jabar, terutama Bandung tersebut ingin menjadikan gerai di Harvest City sebagai gerai utamanya untuk membidik pasar ritel di kawasan Transyogi, Cileungsi dan Jonggol.