KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mencatatkan pertumbuhan transaksi pada layanan e-banking. Nilai transaksinya pun turut terdongkrak. Bob Tyasika Ananta, Direktur Perencanaan dan Operasional BNI mengatakan, transaksi e-banking BNI menunjukkan tren yang terus membaik. “Hal ini dapat dilihat dari kenaikan jumlah pengguna mobile dan SMS banking per akhir Desember 2017 menjadi 9,9 juta pengguna dari 7,4 juta pengguna per Desember 2016 atau mengalami kenaikan 34% secara tahunan (yoy),” ujar Bob kepada Kontan.co.id, Rabu (17/1).
Nasabah BNI makin sering transaksi lewat e-banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mencatatkan pertumbuhan transaksi pada layanan e-banking. Nilai transaksinya pun turut terdongkrak. Bob Tyasika Ananta, Direktur Perencanaan dan Operasional BNI mengatakan, transaksi e-banking BNI menunjukkan tren yang terus membaik. “Hal ini dapat dilihat dari kenaikan jumlah pengguna mobile dan SMS banking per akhir Desember 2017 menjadi 9,9 juta pengguna dari 7,4 juta pengguna per Desember 2016 atau mengalami kenaikan 34% secara tahunan (yoy),” ujar Bob kepada Kontan.co.id, Rabu (17/1).