KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang polis asuransi Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 sempat mendapatkan angin segar ketika manajemen menyatakan komitmen untuk mencairkan dana nasabah. Namun pemegang polis harus lebih bersabar lagi. Rudi salah satu pemegang polis di perusahaan tertua itu, mengaku kesulitan mencairkan klaim untuk produk asuransi. Rudi menghubungi call center yang tertera di website Bumiputera. Baca Juga: Pengamat: Punya bonus demografi, Korea incar pasar asuransi Indonesia
Nasabah: Costumer service Bumiputera sebut OJK larangan bayar klaim pemegang polis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang polis asuransi Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 sempat mendapatkan angin segar ketika manajemen menyatakan komitmen untuk mencairkan dana nasabah. Namun pemegang polis harus lebih bersabar lagi. Rudi salah satu pemegang polis di perusahaan tertua itu, mengaku kesulitan mencairkan klaim untuk produk asuransi. Rudi menghubungi call center yang tertera di website Bumiputera. Baca Juga: Pengamat: Punya bonus demografi, Korea incar pasar asuransi Indonesia