Nasabah Keluhkan Gangguan Layanan Livin by Mandiri, Kamis Siang (1/8)



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami gangguan siang ini, Kamis (1/8).

Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Ambil contoh Halim, sudah dua jam tidak bisa mengakses layanan Livin Mandiri.


Ia bilang, beberapa kali mencoba di aplikasi tertulis, belum berhasil terhubung dan muncul pesan sedang dicek dan silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi.

"Ini kok layanan matinya lebih dari satu jamĀ  dan di jam kerja pula," kata Halim, Kamis (1/8).

Baca Juga: Simak 3 Cara Mengaktifkan Kembali Rekening Dormant Bank Mandiri

Ia juga membagikan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan aplikasi Livin Mandiri tak bisa diakses.

Di gambar tangkapan layar tertulis,"Mohon menunggu, anda sedang dalam antrian. Silakan mencoba untuk mengakses Livin' beberapa saat lagi.

Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin by Mandiri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat