Nasabah Kembali Keluhkan Layanan Stockbit Sekuritas, Ada Apa?



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah nasabah kembali mengeluhkan layanan Stockbit Sekuritas. Keluhan yang disampaikan antara lain, karena tidak bisa melakukan transaksi saham pada pagi ini (25/11).

Ternyata, penyebab hal tersebut adalah terputusanya Jakarta Open Network Environment Client (JONEC) Bursa Efek Indonesia (BEI) yang terjadi pada awal perdagangan sesi I, yakni pukul 09.00 sampai 09.31 WIB.

Alhasil, layanan transaksi saham di sejumlah Sekuritas, termasuk Stockbit, mengalami kendala. Itu pun membuat nasabah tidak bisa melakukan jual beli saham.

Jadi tak mengherankan jika media sosial milik sekuritas ini pun dipenuhi komplain dari nasabah yang gagal melakukan transaksi.

"Yang awalnya cuan akhirnya tidak jadi cuN gara-gara Sekuritas ini eror" ujar salah seorang nasabah di media sosial Instagram Stockbit Sekuritas.

Namun, manajemen menegaskan Stockbit Sekuritas sudah berhasil tersambung kembali dengan koneksi JONEC Bursa Efek Indonesia pada 09.31 WIB, sehingga pengguna saat ini sudah dapat bertransaksi kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari