JAKARTA. Bank Mandiri sudah memiliki 440 agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Dari jumlah itu, agen-agen Bank Mandiri berhasil merekrut 1 juta lebih nasabah baru. Secara nasional, Mandiri menargetkan lebih dari 9.000 agen dengan jumlah nasabah sebanyak 500.000Â hingga akhir tahun 2015 ini. Artinya, Bank Mandiri sudah berhasil melampaui target jumlah nasabah. "Pada akhir April ini, jumlah agen yang beroperasi diharapkan bertambah menjadi 1.200 agen," terang Rohan Hafas, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri kepada KONTAN, Selasa (21/4).
Nasabah Laku Pandai Bank Mandiri capai 1 juta
JAKARTA. Bank Mandiri sudah memiliki 440 agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Dari jumlah itu, agen-agen Bank Mandiri berhasil merekrut 1 juta lebih nasabah baru. Secara nasional, Mandiri menargetkan lebih dari 9.000 agen dengan jumlah nasabah sebanyak 500.000Â hingga akhir tahun 2015 ini. Artinya, Bank Mandiri sudah berhasil melampaui target jumlah nasabah. "Pada akhir April ini, jumlah agen yang beroperasi diharapkan bertambah menjadi 1.200 agen," terang Rohan Hafas, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri kepada KONTAN, Selasa (21/4).