JAKARTA. Hari ini, nasabah yang bersengketa dengan produk gadai emas BRI Syariah (BRIS), Butet Kertaredjasa mendatangi kantor Bank Indonesia (BI). Butet tak datang sendiri, melainkan bersama delapan nasabah lainnya yang memiliki kasus serupa. Lalu apa tanggapan BRIS? “Semoga BI dapat memfasilitasi BRIS dan nasabah dengan baik,” jawab Lukita Prakarsa, Sekretaris Perusahaan BRI Syariah kepada KONTAN melalui pesan singkat, Kamis (3/10). Di BI, Butet akan diterima oleh Direktorat Perbankan Syariah pukul 14:00 hari ini. Jumat bulan lalu, tepatnya 21 September Butet secara resmi mengajukan surat pengaduan ke BI. Dalam suratnya, nasabah menjelaskan kronologi masalah yang mereka hadapi.
Nasabah mengadu ke BI, ini tanggapan BRI Syariah
JAKARTA. Hari ini, nasabah yang bersengketa dengan produk gadai emas BRI Syariah (BRIS), Butet Kertaredjasa mendatangi kantor Bank Indonesia (BI). Butet tak datang sendiri, melainkan bersama delapan nasabah lainnya yang memiliki kasus serupa. Lalu apa tanggapan BRIS? “Semoga BI dapat memfasilitasi BRIS dan nasabah dengan baik,” jawab Lukita Prakarsa, Sekretaris Perusahaan BRI Syariah kepada KONTAN melalui pesan singkat, Kamis (3/10). Di BI, Butet akan diterima oleh Direktorat Perbankan Syariah pukul 14:00 hari ini. Jumat bulan lalu, tepatnya 21 September Butet secara resmi mengajukan surat pengaduan ke BI. Dalam suratnya, nasabah menjelaskan kronologi masalah yang mereka hadapi.