KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Eksistensi PT Pegadaian tak luntur hingga sekarang. Perusahaan BUMN ini melakukan terobosan dan fokus menggaet anak muda. Sejauh ini, Pegadaian telah menjangkau 25 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Pegadaian melakukan terobosan melalui program Tabungan Emas yang diminati oleh anak muda. Selain itu, Pegadaian melancarkan pola keagenan dengan sistem sharing fee serta mendirikan The Gade Coffe & Gold, tempat berkumpul anak-anak muda untuk mengenal Pegadaian. Sebelum melakukan berbagai transformasi, nasabah pegadaian didominasi oleh usia tua. Kini, sekitar 60% nasabah di bawah 40 tahun. Eka juga menyampaikan bahwa Pegadaian membuka peluang yang amat besar bagi para generasi muda.
Nasabah Muda Pegadaian Meningkat Lewat Terobosan Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Eksistensi PT Pegadaian tak luntur hingga sekarang. Perusahaan BUMN ini melakukan terobosan dan fokus menggaet anak muda. Sejauh ini, Pegadaian telah menjangkau 25 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Pegadaian melakukan terobosan melalui program Tabungan Emas yang diminati oleh anak muda. Selain itu, Pegadaian melancarkan pola keagenan dengan sistem sharing fee serta mendirikan The Gade Coffe & Gold, tempat berkumpul anak-anak muda untuk mengenal Pegadaian. Sebelum melakukan berbagai transformasi, nasabah pegadaian didominasi oleh usia tua. Kini, sekitar 60% nasabah di bawah 40 tahun. Eka juga menyampaikan bahwa Pegadaian membuka peluang yang amat besar bagi para generasi muda.