KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau dikenal Wanaartha Life mulai mengeluhkan proses permohonan pembayaran prioritas terkait kemanusiaan yang dinilai berbelit. Memang, saat ini Wanaartha Life berupaya menjalankan skema pembayaran untuk pemegang polis yang diprioritaskan terkait kemanusiaan sembari menunggu datangnya investor baru. Salah satu nasabah Wanaartha Life Anita Manullang yang memiliki empat polis dengan nilai mencapai Rp 1 miliar bercerita, proses pengajuan terlalu banyak menghabiskan waktu. Mengingat, maksimal nilai yang diberikan pada pemegang polis yang memenuhi syarat maksimal Rp 25 juta per bulan.
Nasabah Wanaartha Life Keluhkan Proses Permohonan Pembayaran Prioritas yang Berbelit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau dikenal Wanaartha Life mulai mengeluhkan proses permohonan pembayaran prioritas terkait kemanusiaan yang dinilai berbelit. Memang, saat ini Wanaartha Life berupaya menjalankan skema pembayaran untuk pemegang polis yang diprioritaskan terkait kemanusiaan sembari menunggu datangnya investor baru. Salah satu nasabah Wanaartha Life Anita Manullang yang memiliki empat polis dengan nilai mencapai Rp 1 miliar bercerita, proses pengajuan terlalu banyak menghabiskan waktu. Mengingat, maksimal nilai yang diberikan pada pemegang polis yang memenuhi syarat maksimal Rp 25 juta per bulan.