JAKARTA. Tren ecommerce (belanja online) membawa berkah bagi perusahaan logistik PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Tahun ini, JNE membidik pemasukan dari ecommerce sebanyak Rp 2,5 triliun atau tumbuh 25% dari target tahun lalu yang mencapai Rp 2 triliun. Chief Sales and Marketing Officer JNE Agus Hartono Wijaya menyatakan kepada KONTAN, kemarin (11/3), target tahun ini perseroan bisa mengempit 70% pendapatannya lewat pengantaran barang ecommerce. Tahun lalu, target perseroan dari ecommerce mencapai 60% dari pendapatannya. "Tahun ini kami menargetkan pendapatan sebesar Rp 3,7 triliun. Tahun lalu, kami belum bisa umumkan secara resmi berapa yang kami capai, tapi targetnya itu di atas Rp 3 triliun dan ecommerce 60% atau mencapai Rp 2 triliun," ungkapnya.
JNE bidik Rp 2,5 triliun dari e-commerce
JAKARTA. Tren ecommerce (belanja online) membawa berkah bagi perusahaan logistik PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Tahun ini, JNE membidik pemasukan dari ecommerce sebanyak Rp 2,5 triliun atau tumbuh 25% dari target tahun lalu yang mencapai Rp 2 triliun. Chief Sales and Marketing Officer JNE Agus Hartono Wijaya menyatakan kepada KONTAN, kemarin (11/3), target tahun ini perseroan bisa mengempit 70% pendapatannya lewat pengantaran barang ecommerce. Tahun lalu, target perseroan dari ecommerce mencapai 60% dari pendapatannya. "Tahun ini kami menargetkan pendapatan sebesar Rp 3,7 triliun. Tahun lalu, kami belum bisa umumkan secara resmi berapa yang kami capai, tapi targetnya itu di atas Rp 3 triliun dan ecommerce 60% atau mencapai Rp 2 triliun," ungkapnya.