MOMSMONEY.ID - Neo Hormoviton menggelar kampanye Power Up Challange Luvminton'25 untuk menginspirasi pria dewasa dalam menjaga stamina dan relasi dengan pasangan, terutama di tengah tantangan hidup yang mereka hadapi sehari-hari. Diana Theodora, General Manager Brand Communication and Content Strategy Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, menjelaskan, melalui kegiatan Neo hormoviton Power Up Challange, pihaknya menginspirasi pria dewasa di Indonesia untuk tetap kuat dan berstamina. Khususnya, dalam menghadapi tantangan dan tekanan saat menjalani peran mereka, baik sebagai individu maupun pasangan.
Neo Hormoviton Ajak Pria Dewasa Tunjukkan Ketangguhan di Luvmiton'25
MOMSMONEY.ID - Neo Hormoviton menggelar kampanye Power Up Challange Luvminton'25 untuk menginspirasi pria dewasa dalam menjaga stamina dan relasi dengan pasangan, terutama di tengah tantangan hidup yang mereka hadapi sehari-hari. Diana Theodora, General Manager Brand Communication and Content Strategy Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, menjelaskan, melalui kegiatan Neo hormoviton Power Up Challange, pihaknya menginspirasi pria dewasa di Indonesia untuk tetap kuat dan berstamina. Khususnya, dalam menghadapi tantangan dan tekanan saat menjalani peran mereka, baik sebagai individu maupun pasangan.