Nessie Judge Bagikan Film Horor Rekomendasinya, Ini Daftarnya



MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul film horor rekomendasi Nessie Judge ini, yuk.

Penggemar konten horor dan misteri di Youtube tentu sudah tak asing dengan Youtuber Nessie Judge yang sering membagikan konten Nerror-nya.

Di bulan Oktober ini, Nessie baru saja merilis sebuah video rekomendasi film horor favoritnya.


Bagi yang penasaran dan ingin nonton, simak beberapa rekomendasi film horor dari Nessie Judge ini, yuk.

Baca Juga: Daftar 4 Film Horor Populer Sutradara Jordan Peele, Berani Nonton?

Nope

Rekomendasi film horor pertama dari Nessie Judge adalah film Nope. Di tahun 2022 kemarin, Jordan Peele kembali merilis film horor terbarunya dengan judul Nope.

Dengan genre horor dan sci-fi, film ini menceritakan tentang kisah kakak beradik dalam mencari tahu penyebab kematian sang ayah yang misterius.

Hingga suatu hari, mereka menemukan sebuah awan misterius yang tidak bergerak di sebuah peternakan kuda. Apakah ada hubungan antara awan misterius dan kematian sang ayah?

A Haunting in Venice

Selanjutnya, Nessie juga merekomendasikan film misteri horor adaptasi buku Agatha Christie ini. Baru rilis pada September 2023 kemarin, film ini memiliki genre misteri, kriminal, dan juga horor tentunya. 

Setelah sukses menyelesaikan kasus pembunuhan di Sungai Nil dan kereta Orient Express, kali ini Hercule Poirot kembali menjadi detektif di Italia.

Hercule Poirot harus berhadapan dengan kasus pembunuhan sekaligus hal-hal mistis saat mengunjungi sebuah pesta Halloween di palazzo berhantu di Venice, Italia.

Baca Juga: 5 Dokumenter Horor Nyata di Netflix, Terbaru Ada The Devil on Trial

Talk To Me

Film yang rilis di tahun 2023 di Indonesia ini juga disebutkan Nessie sebagai film horor terseram dan terbaik yang wajib ditonton. Cerita dari film horor ini mengikuti kisah sekelompok anak muda yang berkumpul bersama di sebuah pesta.

Untuk menghabiskan waktu, mereka bermain-main dengan sebuah patung berbentuk tangan. Patung tersebut dipercaya memiliki kekuatan supranatural yang membuat penggenggam patung ini bisa berkomunikasi dengan arwah.

Tapi, sebuah peraturan dilanggar yang menyebabkan kekacauan di pesta tersebut.

Smile

Film berjudul Smile dengan genre psychological horor ini masuk dalam jajaran film horor favorit Nessie, loh. Film Smile ditulis dan disutradarai oleh sutradara bertalenta yaitu Parker Finn.

Setelah menjadi saksi kunci sebuah tragedi menyeramkan dan traumatik, seorang pasien dokter Dr. Rose Cotter ini mulai mengalami hal-hal aneh.

Teror yang terus terusan diterima mulai mengganggu kehidupannya dan sang dokter dituntut untuk membantunya keluar dari rasa trauma tersebut.

The Menu

The Menu adalah film garapan sutradara Mark Mylod yang bergenre horor thriller. Kisahnya tentang sepasang kekasih yang mendatangi sebuah restoran eksklusif untuk menikmati makanan dari chef ternama.

Sepanjang malam, banyak hidangan mewah yang disajikan oleh chef dan juga tim kokinya. Hidangan pertama yang disajikan masih merupakan hidangan yang normal. Hingga beranjak pada hidangan-hidangan selanjutnya.

Dengan cerita misteri thriller, penonton akan diajak untuk mengungkap rahasia yang ada di balik restoran mewah di pulau terpencil ini.

Itulah tadi daftar rekomendasi film horor dari Youtuber Nessie Judge yang wajib ditonton penggemar film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia