KONTAN.CO.ID - Consumer Engagement Services (CES) Indonesia Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition kembali bergabung dalam ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik), sebuah ajang bergengsi di dunia Contact Center berskala internasional. Tahun ini, Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa pulang dua medali emas untuk kategori Best Contact Center dan Best Use of Social Media, satu medali perak untuk kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu untuk kategori Best Customer Loyalty. Penghargaan yang diraih Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut menunjukkan performa consumer service atau pelayanan konsumen yang prima dari perusahaan ini di seluruh saluran komunikasi yang dimilikinya. Ini bukan pertama kalinya Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa medali dari ajang penghargaan global. Tahun lalu, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition turut membawa medali untuk beberapa kategori yang diikuti. Diwakili oleh Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestle Indonesia, menerima medali emas kategori Best Contact Center, berikutnya medali emas kategori Best Use of Social Media diterima oleh Viera Minayu Sasheeta (Consumer Relations Assistant PT Nestle Indonesia), sementara untuk medali perak kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu kategori Best Customer Loyalty diterima oleh Julicha (Consumer Loyalty Executive Wyeth Nutrition).
Nestle Indonesia Meraih 2 Medali Emas dari Contact Center World APAC 2022
KONTAN.CO.ID - Consumer Engagement Services (CES) Indonesia Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition kembali bergabung dalam ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik), sebuah ajang bergengsi di dunia Contact Center berskala internasional. Tahun ini, Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa pulang dua medali emas untuk kategori Best Contact Center dan Best Use of Social Media, satu medali perak untuk kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu untuk kategori Best Customer Loyalty. Penghargaan yang diraih Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut menunjukkan performa consumer service atau pelayanan konsumen yang prima dari perusahaan ini di seluruh saluran komunikasi yang dimilikinya. Ini bukan pertama kalinya Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa medali dari ajang penghargaan global. Tahun lalu, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition turut membawa medali untuk beberapa kategori yang diikuti. Diwakili oleh Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestle Indonesia, menerima medali emas kategori Best Contact Center, berikutnya medali emas kategori Best Use of Social Media diterima oleh Viera Minayu Sasheeta (Consumer Relations Assistant PT Nestle Indonesia), sementara untuk medali perak kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu kategori Best Customer Loyalty diterima oleh Julicha (Consumer Loyalty Executive Wyeth Nutrition).