KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia melihat pasar domestik masih memiliki potensi yang besar. Perusahaan ini akan berinovasi di berbagai bidang termasuk produk di tahun ini untuk menggenjot penjualan. Untuk produk susu dan lainnya, Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, bahan baku yang dibutuhkan mengandalkan bahan baku lokal. "(Bahan baku) susu dari Jawa Timur, kopi dari Lampung dan kakao (cokelat) dari Mamuju," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1).
Nestle Indonesia tetap andalkan bahan baku lokal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia melihat pasar domestik masih memiliki potensi yang besar. Perusahaan ini akan berinovasi di berbagai bidang termasuk produk di tahun ini untuk menggenjot penjualan. Untuk produk susu dan lainnya, Defa Amira, Corporate Communication Manager PT Nestle Indonesia menyampaikan, bahan baku yang dibutuhkan mengandalkan bahan baku lokal. "(Bahan baku) susu dari Jawa Timur, kopi dari Lampung dan kakao (cokelat) dari Mamuju," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (22/1).