KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. Nestle mulai menjual kopi bermerk Starbucks di China pada Kamis (8/8). Nestle berupaya memanfaatkan pertumbuhan pasar di negara dengan konsumsi kopi per kapita yang masih rendah dibandingkan dengan standar global . Nestle tahun lalu membayar US$ 7,15 miliar untuk hak eksklusif untuk menjual kopi dan teh secara global, dan mulai menjual produk berlabel Starbucks di Eropa, Asia, dan Amerika Latin pada Februari. Perusahaan makanan terbesar di dunia ini akan mulai menjual 21 kapsul bermerek Starbucks dan produk kopi instan pada platform e-commerce Tiongkok seperti Alibaba Tmall dan JD.com, serta ke kantor dan hotel.
Nestle mulai jualan kopi bermerk Starbucks di China
KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. Nestle mulai menjual kopi bermerk Starbucks di China pada Kamis (8/8). Nestle berupaya memanfaatkan pertumbuhan pasar di negara dengan konsumsi kopi per kapita yang masih rendah dibandingkan dengan standar global . Nestle tahun lalu membayar US$ 7,15 miliar untuk hak eksklusif untuk menjual kopi dan teh secara global, dan mulai menjual produk berlabel Starbucks di Eropa, Asia, dan Amerika Latin pada Februari. Perusahaan makanan terbesar di dunia ini akan mulai menjual 21 kapsul bermerek Starbucks dan produk kopi instan pada platform e-commerce Tiongkok seperti Alibaba Tmall dan JD.com, serta ke kantor dan hotel.