Netflix Hadirkan Tayangan Terbaru yang Cocok Ditonton Si Kecil



MOMSMONEY.ID - Bulan ini, Netflix menghadirkan deretan tayangan film dan serial terbaru yang bisa ditonton dengan si kecil. Apa saja, ya?

Untuk mengusir kebosanan di rumah, Moms bisa mengajak buah hati menyaksikan berbagai tayangan seru dan menarik di Netflix. Berikut selengkapnya:

Thelma the Unicorn


Bagi Moms yang memiliki anak perempuan jangan lewatkan film Thelma the Unicorn. Ini adalah film komedi petualangan musikal animasi Amerika yang ditulis oleh Jared dan Jerusha Hess, serta disutradarai oleh Jared Hess dan Lynn Wang.

Film ini dibuat berdasarkan seri buku anak-anak yang judulnya sama dari karya Aaron Blabey. Film ini dibintangi oleh pengisi suara Brittany Howard, Will Forte, Jemaine Clement, Edi Patterson, Fred Armisen, Zach Galifianakis, Jon Heder dan Shondrella Avery. Film ini menandai debut akting Howard.

Thelma the Unicorn bercerita mengenai seekor kuda poni bernama Thelma yang bercita-cita menjadi penyanyi. Untuk mencapai mimpinya, dia berpura-pura menjadi unicorn, mendapatkan ketenaran dan perhatiannya.

Film ini bisa Moms saksikan pada 17 Mei 2024 di Netflix.

Baca Juga: Tayangan Dokumenter Baru di Netflix Bulan Ini, Apa Saja?

Ice Age: Collision Course

Film komedi petualangan animasi Amerika tahun 2016 ini diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Film ini adalah sekuel dari film Ice Age: Continental Drift tahun 2012 dan seri kelima dari seri film Ice Age. Film ini disutradarai oleh Michael Thurmeier dan Galen T. Chu.

Dalam film tersebut digambarkan seorang tokoh Scrat yang terlempar ke luar angkasa dengan pesawat luar angkasa yang ditinggalkan dalam upaya mengubur biji pohon eknya dan secara tidak sengaja mengirimkan asteroid raksasa menuju Bumi.

Di sisi lain, Manny, the Herd, dan Buck harus menjalani misi hidup atau mati untuk menemukan cara untuk menangkisnya.

Ice Age: Collision Course adalah film kelima dan terakhir dalam seri Ice Age yang diproduksi oleh Blue Sky Studios sebelum ditutup pada 10 April 2021. Penasaran dengan cerita selengkapnya, Anda bisa saksikan di Netflix pada 23 Mei mendatang.

Jurassic World: Chaos Theory

Serial yang tayang 24 Mei ini bercerita tentang Geng Camp Cretaceous yang berkumpul untuk mengungkap misteri ketika mereka menemukan konspirasi global yang membahayakan dinosaurus dan diri mereka sendiri.

Selanjutnya: Promo Tambah Daya PLN Terbaru Diskon hingga 60%, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani