Netflix siapkan drakor romantis komedi terbaru yang tayang Desember, ini trailernya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix menyiapkan banyak tontonan dengan cerita seru. Salah satu yang menarik adalah drama Korea alias drakor romantis komedi terbaru Our Beloved Summer yang akan tayang Desember nanti.

Drama Korea romantis komedi ini memasangkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Dua bintang berbakat itu sebelumnya bertemu di film aksi dan misteri The Witch: Part 1. The Subversion.

Akting Choi Woo Sik juga sangat berkesan dalam film Korea populer Train to Busan dan Parasite. Sementara Kim Da Mi menunjukkan aktingnya dalam drama Korea populer Itaewon Class.  

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di November, Kadet 1947 dan Yowis Ben 3 sudah tayang

Kini, mereka akan menampilkan peran yang berbeda. Drama Korea terbaru Our Beloves Summer akan membuat penonton terbawa suasana mengikuti kisah romantis dan tertawa di adegan komedi.

Drama Korea terbaru di Netflix

Drama Korea romantis komedi yang ditunggu-tunggu di Netflix ini akhirnya merilis trailer. Drama Korea Our Beloved Summer akan menampilkan cerita dua mantan pacar yang tidak akur. 

Bertahun-tahun telah berlalu sejak mereka membuat film dokumenter yang populer di masa SMA. Sekarang, mereka berdua terpaksa bertemu dan tampil kembali di depan kamera. 

Ikuti cerita mereka selengkapnya dalam drama Korea romantis komedi Our Beloved Summer. Drama Korea terbaru ini akan tayang mulai 6 Desember 2021 di Netflix dan SBS. 

Baca Juga: Drakor terbaru Silent Sea rilis trailer pertama & poster, tayang Desember di Netflix

Our Beloved Summer adalah drama Korea romantis terbaru di slot Senin dan Selasa malam SBS usai Lovers of The Red Sky. Our Beloved Summer turut dibintangi Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui. 

Drama Korea romantis di Netflix ini disutradarai oleh Kim Yoon Jin dan naskahnya ditulis oleh Lee Na Eun. Nantikan cerita romantis di drama Korea terbaru Netflix ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News