New Honda Jazz Facelift : Tampilannya lebih sporty dan stylish



Sepintas tidak ada yang berubah dari tampilan All New Honda Jazz facelift dengan Honda Jazz pendahulunya. Tapi, jika dicermati lebih jauh, All New Jazz facelift memiliki perbedaan yang mencolok jika ditilik dari bagian eksteriornya. Lihat saja, Jazz facelift ini tampak lebih sporty.

Setiap detail desain bodinya seperti grille lebih kecil, juga lekukan keempat sisi bumper depan dan belakang, semuanya dirancang agar bisa mengurangi hambatan udara ketika hatchback ini dipacu. Sebuah fitur sensor berkendara ekonomis (ECON) juga tersedia, yang dapat dioperasikan melalui sebuah tombol pada dashboard mobil. Fitur itu membuat pengendara bisa mengetahui apakah cara berkendaranya sudah hemat atau boros bahan bakar.

All New Jazz facelift masih menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC SOHC yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm. Konsumsi BBM All New Jazz facelift diklaim bisa tembus 24,5 kilometer untuk satu liter bensin. Mobil ini ditawarkan Rp 198,5 juta untuk tipe S Manual, Rp 208,5 juta (S Otomatis), Rp 214,5 (RS Manual), dan Rp 224 juta (RS Otomatis).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari