JAKARTA. PT Astra Dihatsu Motor (ADM) menyadari persaingan otomotif di pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) bakal semakin ketat dengan makin banyaknya merek yang ditawarkan ke pasaran. Itu sebabnya, perubahan pun harus dilakukan agar mereka tetap dipilih konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan New Luxio yang menawarkan sejumlah perubahahan eksterior dan interior dari Luxio lama. Tak heran, selain pasar yang kecil, pemainnya pun lebih sedikit sehingga persaingan makin terasa ketat. Hanya ada dua atau tiga merek yang jadi saingan New Luxio seperti Suzuki APV dan Nissan Evalia. Toto Suyana Wijaya, Chief Operating Officer Astra International Daihatsu Sales Operation menjelaskan, dengan perubahan yang dilakukan, ADM berharap bisa bertahan di tengah persaingan yang makin ketat, meski penjualan new Luxio ini sama dengan target Luxio jenis lama. "Kami menargetkan penjualan 500 unit tiap bulan," ujar dia.
New Luxio tawarkan perubahan eksterior & interior
JAKARTA. PT Astra Dihatsu Motor (ADM) menyadari persaingan otomotif di pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) bakal semakin ketat dengan makin banyaknya merek yang ditawarkan ke pasaran. Itu sebabnya, perubahan pun harus dilakukan agar mereka tetap dipilih konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan New Luxio yang menawarkan sejumlah perubahahan eksterior dan interior dari Luxio lama. Tak heran, selain pasar yang kecil, pemainnya pun lebih sedikit sehingga persaingan makin terasa ketat. Hanya ada dua atau tiga merek yang jadi saingan New Luxio seperti Suzuki APV dan Nissan Evalia. Toto Suyana Wijaya, Chief Operating Officer Astra International Daihatsu Sales Operation menjelaskan, dengan perubahan yang dilakukan, ADM berharap bisa bertahan di tengah persaingan yang makin ketat, meski penjualan new Luxio ini sama dengan target Luxio jenis lama. "Kami menargetkan penjualan 500 unit tiap bulan," ujar dia.