JAKARTA. Meskipun masih terhitung pemain baru di arena TV berbayar, Nexmedia optimis bisa menggaet 50.000 pelanggan baru di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) hingga akhir tahun. Direktur Marketing, Penjualan dan Produk Nexmedia Andy Jobs mengatakan, target itu dibuat berdasarkan sukses Nexmedia meraup kenaikan penjualan 30% pada Juni 2012 dibanding bulan sebelumnya. Total pelanggannya pun makin bertambah. “Hingga Juli, pelanggan Nexmedia mencapai 20.000 sejak diluncurkan November 2011 lalu," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/7).
Nexmedia ingin raup 50.000 pelanggan TV berbayar
JAKARTA. Meskipun masih terhitung pemain baru di arena TV berbayar, Nexmedia optimis bisa menggaet 50.000 pelanggan baru di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) hingga akhir tahun. Direktur Marketing, Penjualan dan Produk Nexmedia Andy Jobs mengatakan, target itu dibuat berdasarkan sukses Nexmedia meraup kenaikan penjualan 30% pada Juni 2012 dibanding bulan sebelumnya. Total pelanggannya pun makin bertambah. “Hingga Juli, pelanggan Nexmedia mencapai 20.000 sejak diluncurkan November 2011 lalu," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/7).