KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) dan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) kembali melakukan aksi korporasi dengan berinvestasi di perusahaan iklan digital berbasis cloud. PT Digital Marketing Solution (DMS) resmi menjadi perusahaan yang diberikan investasi dengan kepemilikan saham menjadi 30% untuk NFCX dan 5% untuk MCAS. Investasi ini merupakan bagian dari strategi NFCX untuk memperkaya bursa iklan digital, dan strategi MCAS dalam memperluas jaringan distribusi digitalnya di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital berbasis cloud serta keberadaan jaringan iklan yang luas milik DMS. Diperkuat dengan artificial intelligence (AI) dan layanan end-to-end yang terintegrasi, dengan saluran komunikasi online ke offline, jaringan DMS saat ini mencakup lebih dari 4,000 titik di 19 kota yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.
NFC Indonesia dan M Cash Integrasi resmi berinvestasi di perusahaan iklan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) dan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) kembali melakukan aksi korporasi dengan berinvestasi di perusahaan iklan digital berbasis cloud. PT Digital Marketing Solution (DMS) resmi menjadi perusahaan yang diberikan investasi dengan kepemilikan saham menjadi 30% untuk NFCX dan 5% untuk MCAS. Investasi ini merupakan bagian dari strategi NFCX untuk memperkaya bursa iklan digital, dan strategi MCAS dalam memperluas jaringan distribusi digitalnya di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital berbasis cloud serta keberadaan jaringan iklan yang luas milik DMS. Diperkuat dengan artificial intelligence (AI) dan layanan end-to-end yang terintegrasi, dengan saluran komunikasi online ke offline, jaringan DMS saat ini mencakup lebih dari 4,000 titik di 19 kota yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.