KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) pada akhir Juli 2018, berinvestasi di PT Digital Marketing Solution (DMS), sebuah perusahaan teknologi iklan digital berbasis cloud. Stanley Tjiandra, Head of Investor Relations NFCX mengatakan, dalam kurun waktu 9 bulan di tahun 2018, DMS mengelola 3.763 titik iklan, dan mecatatkan pendapatan dan laba kotor sebesar Rp 32 milliar dan Rp 3,2 milliar. "Sementara itu, segmen bisnis digital cloud advertising menyumbangkan pendapatan dan laba kotor masing-masing sebesar Rp 13,6 miliar dan Rp 8,4 miliar untuk penjualan konsolidasi dan laba kotor untuk 9 bulan di tahun 2018," kata Stanley, Kamis (25/10).
NFC Indonesia incar dua kota untuk ekspansi bisnis digital cloud advertising
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) pada akhir Juli 2018, berinvestasi di PT Digital Marketing Solution (DMS), sebuah perusahaan teknologi iklan digital berbasis cloud. Stanley Tjiandra, Head of Investor Relations NFCX mengatakan, dalam kurun waktu 9 bulan di tahun 2018, DMS mengelola 3.763 titik iklan, dan mecatatkan pendapatan dan laba kotor sebesar Rp 32 milliar dan Rp 3,2 milliar. "Sementara itu, segmen bisnis digital cloud advertising menyumbangkan pendapatan dan laba kotor masing-masing sebesar Rp 13,6 miliar dan Rp 8,4 miliar untuk penjualan konsolidasi dan laba kotor untuk 9 bulan di tahun 2018," kata Stanley, Kamis (25/10).