KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) terlihat cukup giat menjalankan ekspansi bisnisnya sepanjang tahun ini. Lihat saja, tahun ini, emiten berkode saham NFCX ini berencana melakukan aksi initial public offering (IPO) untuk anak usahanya. Sekedar informasi, selain mengembangkan OONA TV sebagai bisnis media hiburan, NFCX juga tengah mengembangkan bisnis digital cloud advertising. Tahun lalu, NFCX membeli kepemilikan saham sebesar 30% di PT Digital Marketing Solution (DMS) yang merupakan salah satu perusahaan iklan digital berbasis cloud terdepan di Indonesia. Upaya tersebut bisa membantu berkembangnya bisnis di segmen bursa pulsa digital. Tahun ini, NFCX pun berencana melakukan IPO terhadap anak usahanya tersebut.
NFC Indonesia (NFCX) akan siapkan anak usaha melantai di bursa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) terlihat cukup giat menjalankan ekspansi bisnisnya sepanjang tahun ini. Lihat saja, tahun ini, emiten berkode saham NFCX ini berencana melakukan aksi initial public offering (IPO) untuk anak usahanya. Sekedar informasi, selain mengembangkan OONA TV sebagai bisnis media hiburan, NFCX juga tengah mengembangkan bisnis digital cloud advertising. Tahun lalu, NFCX membeli kepemilikan saham sebesar 30% di PT Digital Marketing Solution (DMS) yang merupakan salah satu perusahaan iklan digital berbasis cloud terdepan di Indonesia. Upaya tersebut bisa membantu berkembangnya bisnis di segmen bursa pulsa digital. Tahun ini, NFCX pun berencana melakukan IPO terhadap anak usahanya tersebut.