KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) membukukan pendapatan Rp 2,5 triliun sepanjang 2018. Angka ini naik 89,4% dibanding tahun 2017. Pertumbuhan pendapatan NFCX didorong oleh segmen digital product exchange atau aggregator yang meningkat 85,8% yoy menjadi Rp 2,4 triliun. Lalu kontribusi dari segmen bisnis terbarunya, digital cloud advertising mencatat penjualan sepanjang 2018 sebesar Rp 47,5 miliar. Kemudian, bisnis digital media and entertainment juga mulai menghasilkan pendapatan sebesar Rp 90 juta di kuartal IV-2018. Adapun bisnis digital product aggregator yang dijalankan melalui platform NFCXC, telah sukses mengembangkan keanggotaannya dan memperdalam daya tariknya sehingga meningkat dari 23.736 anggota di 2017 ke 25.918 anggota di 2018.
NFC Indonesia (NFCX) bukukan pendapatan Rp 2,5 triliun di 2018, berikut penopangnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) membukukan pendapatan Rp 2,5 triliun sepanjang 2018. Angka ini naik 89,4% dibanding tahun 2017. Pertumbuhan pendapatan NFCX didorong oleh segmen digital product exchange atau aggregator yang meningkat 85,8% yoy menjadi Rp 2,4 triliun. Lalu kontribusi dari segmen bisnis terbarunya, digital cloud advertising mencatat penjualan sepanjang 2018 sebesar Rp 47,5 miliar. Kemudian, bisnis digital media and entertainment juga mulai menghasilkan pendapatan sebesar Rp 90 juta di kuartal IV-2018. Adapun bisnis digital product aggregator yang dijalankan melalui platform NFCXC, telah sukses mengembangkan keanggotaannya dan memperdalam daya tariknya sehingga meningkat dari 23.736 anggota di 2017 ke 25.918 anggota di 2018.