KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nielsen memperluas jangkauan pengukurannya dengan memasukkan YouTube dalam Total Ad Ratings. Dengan demikian para pengiklan bisa mendapatkan gambaran yang lebih holistik tentang audiens yang mampu mereka jangkau melalui iklan yang ditayangkan di TV maupun saluran digital. Adapun peningkatan layanan ini diperluas ke tiga pasar anyar di Kawasan Asia Pasifik yakni Indonesia, Filipina, dan Thailand. Dengan tambahan ini maka pengiklan mampu mengukur inventaris YouTube dalam iklan lintas platform di 7 pasar di seluruh dunia dengan perincian, Indonesia, Filipina, Thailand, Meksiko, Italia, AS, dan Prancis.
Nielsen Mulai Masukkan Youtube untuk Mengukur Rating Iklan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nielsen memperluas jangkauan pengukurannya dengan memasukkan YouTube dalam Total Ad Ratings. Dengan demikian para pengiklan bisa mendapatkan gambaran yang lebih holistik tentang audiens yang mampu mereka jangkau melalui iklan yang ditayangkan di TV maupun saluran digital. Adapun peningkatan layanan ini diperluas ke tiga pasar anyar di Kawasan Asia Pasifik yakni Indonesia, Filipina, dan Thailand. Dengan tambahan ini maka pengiklan mampu mengukur inventaris YouTube dalam iklan lintas platform di 7 pasar di seluruh dunia dengan perincian, Indonesia, Filipina, Thailand, Meksiko, Italia, AS, dan Prancis.