JAKARTA. Perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 masih menjadi magnet kuat bagi warga dunia. Tidak cuma memanas di layar kaca, Piala Dunia kali ini memanas di kanal video gratis YouTube. Tahun ini, demam Piala Dunia sukses membawa berkah bagi sejumlah pemilik merek atau sponsor resmi Piala Dunia 2014. Hitungan Google Inc, ada sepuluh iklan sponsor Piala Dunia yang sukses merebut perhatian jutaan warga Youtube. Di posisi pertama, ada video Shakira and Activia : La La La (Brazil 2014) ft. Carlinhos Brown. Video ini membawa berkah bagi merek yoghurt Activia karena ditonton lebih dari 153 juta kali di YouTube. Di posisi dua, ada video Nike Football: Winner Stays. Video ini diputar sebanyak 81,5 juta kali. Sejatinya, ada tiga iklan Piala Dunia racikan Nike yang masuk sepuluh video iklan terpopuler di YouTube. Dua video lain adalah : The Last Game dan video Risk Everything.
Nike dan Adidas beradu di YouTube
JAKARTA. Perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 masih menjadi magnet kuat bagi warga dunia. Tidak cuma memanas di layar kaca, Piala Dunia kali ini memanas di kanal video gratis YouTube. Tahun ini, demam Piala Dunia sukses membawa berkah bagi sejumlah pemilik merek atau sponsor resmi Piala Dunia 2014. Hitungan Google Inc, ada sepuluh iklan sponsor Piala Dunia yang sukses merebut perhatian jutaan warga Youtube. Di posisi pertama, ada video Shakira and Activia : La La La (Brazil 2014) ft. Carlinhos Brown. Video ini membawa berkah bagi merek yoghurt Activia karena ditonton lebih dari 153 juta kali di YouTube. Di posisi dua, ada video Nike Football: Winner Stays. Video ini diputar sebanyak 81,5 juta kali. Sejatinya, ada tiga iklan Piala Dunia racikan Nike yang masuk sepuluh video iklan terpopuler di YouTube. Dua video lain adalah : The Last Game dan video Risk Everything.