KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nike Indonesia memilih untuk memperkuat penjualan lewat distributor dan meningkatkan pelayanan ketimbang membuka gerai baru. Selain lebih luwes, penetrasi pasar akan lebih mudah bila menggunakan specialty store ketimbang harus bangun gerai sendiri. Prizka Rahmanisa, Ekin Product Specialist PT Nike Indonesia menjelaskan, saat ini fokus Nike Indonesia adalah meningkatkan pelayanan di gerai-gerai miliknya. Salah satunya adalah untuk memberikan experience kepada pelanggan seperti footwear fitting, konsultasi jenis sepatu yang tepat dan lainnya. “Di seluruh Indonesia kami punya 42 gerai, itu belum ada penambahan tahun ini. Jadi sekarang belum fokus ke sana karena untuk gerai ritel kami fokus peningkatan layanan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/11).
Nike Indonesia perkuat distributor dan pelayanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nike Indonesia memilih untuk memperkuat penjualan lewat distributor dan meningkatkan pelayanan ketimbang membuka gerai baru. Selain lebih luwes, penetrasi pasar akan lebih mudah bila menggunakan specialty store ketimbang harus bangun gerai sendiri. Prizka Rahmanisa, Ekin Product Specialist PT Nike Indonesia menjelaskan, saat ini fokus Nike Indonesia adalah meningkatkan pelayanan di gerai-gerai miliknya. Salah satunya adalah untuk memberikan experience kepada pelanggan seperti footwear fitting, konsultasi jenis sepatu yang tepat dan lainnya. “Di seluruh Indonesia kami punya 42 gerai, itu belum ada penambahan tahun ini. Jadi sekarang belum fokus ke sana karena untuk gerai ritel kami fokus peningkatan layanan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/11).