KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nike Inc (NKE.N) luput dari estimasi analis untuk laba triwulanan. Produsen pakaian olahraga terbesar di dunia itu menghabiskan lebih banyak untuk pemasaran dan peluncuran produk baru. Untuk menghasilkan lebih banyak permintaan, Nike telah berkolaborasi dengan lebih banyak selebritas, mempercepat pengembangan produk dengan merek Jordan sneaker yang populer dan meningkatkan pemasaran di sekitar acara olahraga besar. Namun, inisiatif tersebut tidak murah karena menaikkan biaya perusahaan hingga 10% menjadi US$ 12,7 miliar pada kuartal yang dilaporkan.
Nike luput dari estimasi laba triwulanan karena biaya pemasaran yang lebih tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nike Inc (NKE.N) luput dari estimasi analis untuk laba triwulanan. Produsen pakaian olahraga terbesar di dunia itu menghabiskan lebih banyak untuk pemasaran dan peluncuran produk baru. Untuk menghasilkan lebih banyak permintaan, Nike telah berkolaborasi dengan lebih banyak selebritas, mempercepat pengembangan produk dengan merek Jordan sneaker yang populer dan meningkatkan pemasaran di sekitar acara olahraga besar. Namun, inisiatif tersebut tidak murah karena menaikkan biaya perusahaan hingga 10% menjadi US$ 12,7 miliar pada kuartal yang dilaporkan.