NEW YORK. Nike Inc menutup kinerja setahunnya dengan senyum. Permintaan pakaian dan sepatu baik yang digunakan untuk main basket maupun sehari-hari, sukses mendorong kinerja perusahaan ini. Untuk periode kuartal empat tahun fiskalnya yang berakhir 31 Mei, Nike mencatat laba US$ 698 juta, naik 5,4% dibanding periode tiga bulanan yang sama tahun lalu. Permintaan merek Nike untuk baju atau sepatu yang bisa digunakan sehari-hari, ketimbang untuk olahraga semata, telah membantu perusahaan asal Beaverton Oregon, AS ini mempertahankan kinerjanya, terutama di kawasan Amerika Utara. Penjualan di kawasan ini meningkat 10% ke US$ 3,29 miliar di periode Maret-Mei tersebut.
Nike mengantongi pertumbuhan laba 10% tahun 2014
NEW YORK. Nike Inc menutup kinerja setahunnya dengan senyum. Permintaan pakaian dan sepatu baik yang digunakan untuk main basket maupun sehari-hari, sukses mendorong kinerja perusahaan ini. Untuk periode kuartal empat tahun fiskalnya yang berakhir 31 Mei, Nike mencatat laba US$ 698 juta, naik 5,4% dibanding periode tiga bulanan yang sama tahun lalu. Permintaan merek Nike untuk baju atau sepatu yang bisa digunakan sehari-hari, ketimbang untuk olahraga semata, telah membantu perusahaan asal Beaverton Oregon, AS ini mempertahankan kinerjanya, terutama di kawasan Amerika Utara. Penjualan di kawasan ini meningkat 10% ke US$ 3,29 miliar di periode Maret-Mei tersebut.