Minuman dingin dengan campuran bola-bola kenyal atau yang biasa disebut bubble drink memang sudah cukup populer di Indonesia. Indonesia yang beriklim tropis tentu memiliki potensi pasar yang besar untuk produk seperti ini. Inilah yang membuat Albert Sentosa optimistis mendirikan usaha bubble drink bernama K-Drink. Agar memiliki ciri khas, dia berinovasi dengan menambah campuran gingseng. Maklum, usahanya ini terinspirasi oleh budaya Korea yang sedang tren di tanah air. Dia juga sudah lebih dulu menjalani bisnis kuliner yang menjajakan menu khas Korea bernama Samwon House dan Samwon Express. Nurmala Dewi, Marketing Komunikasi K-Drink mengatakan, pemiliknya kebetulan suka kuliner Korea dan melihat peluang kuliner Korea sangat bagus. "Di Indonesia, minuman bubble ala Korea belum ada," kata Nurmala kepada KONTAN.
Nikmat gelembung laba minuman bubble
Minuman dingin dengan campuran bola-bola kenyal atau yang biasa disebut bubble drink memang sudah cukup populer di Indonesia. Indonesia yang beriklim tropis tentu memiliki potensi pasar yang besar untuk produk seperti ini. Inilah yang membuat Albert Sentosa optimistis mendirikan usaha bubble drink bernama K-Drink. Agar memiliki ciri khas, dia berinovasi dengan menambah campuran gingseng. Maklum, usahanya ini terinspirasi oleh budaya Korea yang sedang tren di tanah air. Dia juga sudah lebih dulu menjalani bisnis kuliner yang menjajakan menu khas Korea bernama Samwon House dan Samwon Express. Nurmala Dewi, Marketing Komunikasi K-Drink mengatakan, pemiliknya kebetulan suka kuliner Korea dan melihat peluang kuliner Korea sangat bagus. "Di Indonesia, minuman bubble ala Korea belum ada," kata Nurmala kepada KONTAN.