Nikmati bunga deposito menggiurkan dari J Trust Bank



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bunga deposito rate khusus atau special rate kian ketat. Tidak terkecuali bagi PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank), yang konsisten merilis program-program dengan imbal hasil bunga deposito tinggi. 

Berbagai program spesial dengan bunga deposito tinggi tersebut antara lain, deposito J Trust "Let's 1,2,3", program referral “Win-Win-Win”, Deposito Special Rate, serta deposito rupiah dan valas Cashback On Call. 

Keempat program spesial tersebut telah rutin diselenggarakan oleh J Trust Bank sejak tahun lalu. Terbukti, program-program itu telah menarik minat banyak nasabah untuk berinvestasi melalui instrumen deposito J Trust Bank.


Baca Juga: Saat Tren Penurunan Bunga Deposito, Migrasikan Dana Anda ke J Trust Bank

Apalagi hal ini juga didorong oleh tren penurunan suku bunga dan kondisi ekonomi yang masih belum stabil akibat pandemi Covid-19. Masyarakat dituntut jeli untuk mencari peluang investasi, namun dengan tidak melupakan unsur kehati-hatian (prudent).

Khusus untuk program Deposito Cashback On Call, nasabah J Trust Bank berpeluang menikmati cashback sebesar Rp65.000 per hari (US$ 3,5 per hari) untuk deposito rupiah dan deposito dolar AS. Program ini berlaku pada periode 1 hingga 31 Maret 2021.

Adapun, jumlah deposito yang dapat diikutkan program cashback ini minimum Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan jangka waktu penempatan kurang dari 1 bulan. Pencairan dana nasabah beserta bunga deposito hanya dapat dilakukan saat jatuh tempo. Apabila break sebelum jatuh tempo, nasabah tidak akan menerima cashback.

Sebagai catatan, nasabah J Trust Bank lama maupun baru boleh mengikuti program Deposito Cashback on Call ini. Hanya saja, sumber pendanaan nasabah yang disetorkan untuk program ini harus merupakan fresh fund alias dana baru. 

Ketentuan lain dari program cashback ini ialah nasabah akan dikenakan pajak sebesar 20%. Cashback akan dikreditkan ke rekening deposan setelah dilakukan penempatan. Simpanan nasabah pada bank berlaku peraturan terkait Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Masih mencari alternatif investasi dengan bunga deposito yang tidak kalah tinggi? Tenang, jelang Ramadan tahun ini, J Trust One merilis program spesial tematik, yakni THR Lebaran dan bundling deposito J Trust One. Dengan mengikuti program tersebut, nasabah bakal mendapatkan keuntungan berlipat selain bunga deposito yang didapat.

Untuk mengetahui lebih detail nilai manfaat dari deposito J Trust Bank sekaligus bunga deposito yang ditawarkan, nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.jtrustbank.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini